Tempat Wisata Paling Romantis Di Malang Untuk Bulan Madu

Tempat Bulan Madu Romantis-Malang merupakan salah satu tempat wisata paling disukai khusus oleh para traveler di Jawa Timur. Banyak sekali tempat wisata di Malang yang romantis dan bisa anda jadikan referensi bagi anda yang bingung harus kemanakah disaat liburan tiba. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan jika anda ingin menikmati moment bulan madu, karena Malang memang adalah surganya wisata di Jawa Timur.

Tempat Wisata Untuk Bulan Madu tempat wisata untuk bulan madu di bali tempat wisata untuk bulan madu di indonesia tempat wisata untuk bulan madu di jawa tengah tempat wisata untuk bulan madu di bandung tempat wisata untuk bulan madu di jawa timur tempat wisata untuk bulan madu di dunia tempat wisata untuk bulan madu di jawa barat tempat wisata untuk bulan madu di pulau jawa objek wisata untuk bulan madu tempat wisata murah untuk bulan madu tempat wisata terindah untuk bulan madu tempat wisata cocok untuk bulan madu tempat wisata indonesia untuk bulan madu tempat wisata bulan madu murah tempat wisata bulan madu di jogja tempat wisata bulan madu di lombok tempat wisata bulan madu di luar negeri tempat wisata bulan madu terindah di dunia tempat wisata bulan madu di jawa barat tempat wisata bulan madu di jawa timur tempat wisata bulan madu di bogor tempat wisata yang bagus untuk bulan madu tempat wisata di bogor untuk bulan madu tempat wisata buat bulan madu objek wisata bulan madu di bali tempat wisata bulan madu jawa barat tempat wisata yang cocok untuk bulan madu tempat wisata bulan madu di malang tempat wisata bulan madu di jakarta tempat wisata bulan madu di jawa tengah tempat wisata bulan madu di lampung tempat wisata bulan madu di jepang tempat wisata bulan madu di malaysia

Apa sih Bulan Madu itu? Bulan Madu memiliki istilah yang terdapat dari kamus Besar Bahasa Indonesia, “Bulan Madu ialah masa pengantin baru menikmati perkawinannya, seperti dengan berlibur atau bepergian berdua ke tempat lain. dan biasanya dilakukan saat-saat moment awal kehidupan berumah tangga. Mengikat janji suci yang di bingkai dengan pernikahan adalah momen yang sangat spesial yang tidak akan pernah bisa di lupakan seumur hidup.



Adapun tempat di Malang yang romantis serta cocok untuk bulan madu / honeymoon adalah sebagai berikut.


1. Selecta Batu Malang

Selecta Batu Malang selecta batu malang 2015 selecta batu malang buka jam berapa selecta batu malang jawa timur selecta batu malang wikipedia selecta batu malang 2014 selecta batu malang map selecta batu malang 2013 selecta batu malang hotel selecta batu malang harga tiket selecta batu malang buka jam taman selecta batu malang alamat selecta batu malang tiket selecta batu malang sejarah selecta batu malang peta selecta batu malang tiket selecta batu malang 2014 pemandian selecta batu malang villa selecta batu malang wahana selecta batu malang tarif selecta batu malang alamat hotel selecta batu malang alamat taman selecta batu malang alamat wisata selecta batu malang asal usul selecta batu malang alamat taman rekreasi selecta batu malang biaya masuk selecta batu malang contact person selecta batu malang selecta di batu malang hotel di selecta batu malang villa di selecta batu malang hotel dekat selecta batu malang penginapan di selecta batu malang villa batu malang dekat selecta rekreasi di selecta batu malang sewa villa di selecta batu malang daftar hotel di selecta batu malang wisata selecta di batu malang penginapan murah di selecta batu malang hotel di sekitar selecta batu malang villa murah di selecta batu malang penginapan dekat selecta batu malang fasilitas selecta batu malang foto selecta batu malang htm selecta batu malang htm selecta batu malang 2015 tarif hotel selecta batu malang villa handayani selecta batu malang harga masuk selecta batu malang harga tiket selecta batu malang 2014 telepon hotel selecta batu malang hotel santoso selecta batu malang hotel sekitar selecta batu malang lokasi hotel selecta batu malang harga tiket masuk selecta batu malang harga tiket masuk selecta batu malang 2013

Selecta Batu Malang merupakan tempat wisata terletak dikaki gunung nan romantis serta terdapat berbagai macam tanaman bunga. Sangat tepat sebagai tempat wisata bulan madu/honeymon yang sangat romantis. Area Selecta Batu Malang di apit oleh tiga gunung besar, yaitu Gunung Arjuno, gunung Welirang, dan gunung Anjasmoro. Awalnya Selecta Batu Malang dulunya dipergunakan sebagai tempat peristirahatan bagi warga Belanda di Indonesia. Sesuai dengananya namanya selecta yang mempunyai arti ‘Pilihan’. Jadi Selecta adalah tempat pilihan untuk tempat beristirahat.
Selecta Batu Malang merupakan tempat wisata tertua di Batu Malang, Wisata Selecta tidak hanya terkenal di Indonesia akan tetapi sampai ke mancanegara. Orang Belanda dulu menyebut daerah ini sebagai Swiss-nya Indonesia. Karena keindahan taman bunganya yang berwarna-warni, selecta biasa dipergunakan sebagai tempat session photo pree-wedding. Jadi tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mecari tempat romantis untuk honeymoon/bulan madu.


2. Pantai Sendang Biru Malang

Pantai Sendang Biru Malang foto pantai sendang biru malang peta pantai sendang biru malang sejarah pantai sendang biru malang penginapan pantai sendang biru malang hotel pantai sendang biru malang pantai gatra sendang biru malang pantai sendang biru kabupaten malang legenda pantai sendang biru malang cerita pantai sendang biru malang keindahan pantai sendang biru malang pantai pathuk sendang biru malang pantai dekat sendang biru malang video pantai sendang biru malang pesona pantai sendang biru malang alamat pantai sendang biru malang asal usul pantai sendang biru malang arah ke pantai sendang biru malang alamat wisata pantai sendang biru malang pantai sendang biru sumber agung manjing malang jawa timur pantai sendang biru di malang jarak pantai sendang biru dari malang kota rute pantai sendang biru dari malang ke pantai sendang biru dari malang tempat wisata pantai sendang biru di malang rute ke pantai sendang biru dari malang penginapan di pantai sendang biru malang hotel di pantai sendang biru malang penginapan dekat pantai sendang biru malang penginapan di sekitar pantai sendang biru malang harga penginapan di pantai sendang biru malang rute dari surabaya ke pantai sendang biru malang dari stasiun malang ke pantai sendang biru perjalanan dari malang ke pantai sendang biru peta dari malang ke pantai sendang biru rute ke pantai sendang biru dari kota malang transportasi dari malang ke pantai sendang biru pantai sendang biru dan pulau sempu malang pantai sendang biru donomulyo 70 km dr kota malang fasilitas pantai sendang biru malang harga tiket pantai sendang biru malang harga masuk pantai sendang biru malang harga tiket masuk pantai sendang biru malang pantai sendang biru malang indonesia pantai sendang biru malang jawa timur jalan ke pantai sendang biru malang jalan menuju pantai sendang biru malang jarak kota malang ke pantai sendang biru jalan dari malang ke pantai sendang biru pantai sendang biru kab malang rute ke pantai sendang biru malang lokasi pantai sendang biru malang misteri pantai sendang biru malang tiket masuk pantai sendang biru malang peta menuju pantai sendang biru malang rute menuju pantai sendang biru malang penginapan murah di pantai sendang biru malang pulau sempu pantai sendang biru malang rute pantai sendang biru malang pantai sendang biru malang selatan tentang pantai sendang biru malang wisata pantai sendang biru malang

Pantai Sendang biru merupakan sebuah pantai di malang berada dipesisir selatan dan terletak ditepi yang terhubung ke Samudera Indonesia. Pantai ini tepat berhadapan dengan Pulau Sempu, hanya terpisahkan oleh Selat Sempu yang sempit dengan panjang sekitar 4 kilometer. dengan air jernih dan tenang di selat ini cocok digunakan untuk berperahu atau lainnya  sangat cocok sebagai tempat tujuan wisata romantis untuk bulan madu / Honeymoon. Lokasinya Pantai Sendang biru terlindung oleh Pulau Sempu. Pantai ini juga digunakan sebagai pintu masuk menuju Pulau Sempu.

Di Pantai Pantai Sendang biru pengunjung bisa duduk-duduk disekitar pantai sambil menikmati Pulau Sempu dari jauh dan melihat kesibukan para nelayan melaut serta bersandar dipantai. Selain itu, aktivitas yang bisa anda lakukan di Sendang biru seperti berenang, memancing dan berperahu. Pemandangan di Pantai Sendang biru cukup menarik.


3. Pantai Balekambang Malang Selatan

Pantai Balekambang  pantai balekambang malang pantai balekambang pantai balekambang pantai balekambang malang jatim pantai balekambang 2015 pantai balekambang peta pantai balekambang angker pantai balekambang dari surabaya pantai balekambang map pantai balekambang review pantai balekambang di jawa timur pantai balekambang malang jawa timur pantai balekambang bantur pantai balekambang malang map pantai balekambang srigonco malang jawa timur pantai balekambang batu malang pantai balekambang kota malang pantai balekambang youtube pantai balekambang tanah lotnya jawa timur pantai balekambang dan sekitarnya pantai balekambang alamat pantai balekambang adalah alamat pantai balekambang malang alamat pantai balekambang malang jawa timur arah pantai balekambang artikel pantai balekambang akomodasi pantai balekambang pantai balekambang blitar pantai balekambang bantur 57 km dr kota malang pantai balekambang dari batu pantai balekambang dan sendang biru bagus mana biaya pantai balekambang backpacker pantai balekambang bahaya pantai balekambang jarak pantai balekambang dari blitar biaya pantai balekambang malang www.pantai balekambang.com cerita pantai balekambang camping pantai balekambang pantai balekambang di malang pantai balekambang dimana pantai balekambang dari malang pantai balekambang daerah mana pantai balekambang di malang selatan pantai balekambang dari stasiun malang pantai balekambang dari kediri pantai balekambang dari sidoarjo pantai dekat balekambang pantai di balekambang lokasi pantai balekambang di malang jarak pantai balekambang dari kota malang jarak pantai balekambang dari surabaya rute pantai balekambang dari blitar rute pantai balekambang dari kediri pantai balekambang malang dari surabaya pantai balekambang east java pantai balekambang foursquare dua dunia pantai balekambang full foto pantai balekambang foto pantai balekambang malang fasilitas pantai balekambang fasilitas pantai balekambang malang fakta pantai balekambang pantai balekambang google maps gps pantai balekambang geomorfologi pantai balekambang geografis pantai balekambang pantai balekambang hotel pantai balekambang htm harga pantai balekambang hotel pantai balekambang malang homestay pantai balekambang htm pantai balekambang 2014 pantai balekambang dan pulau ismoyo malang informasi pantai balekambang kondisi pantai balekambang saat ini image pantai balekambang pantai balekambang jawa timur pantai balekambang jatim pantai balekambang malang jawatimur lokasi pantai balekambang malang jawa timur jalur pantai balekambang jalan pantai balekambang peta pantai balekambang malang jawa timur jarak pantai balekambang dari malang jarak pantai balekambang pantai balekambang tanah lot-nya jawa timur keindahan pantai balekambang koordinat pantai balekambang kisah pantai balekambang keindahan pantai balekambang malang rute pantai balekambang dari kota malang korban pantai balekambang keunggulan pantai balekambang keunikan pantai balekambang kelebihan pantai balekambang keangkeran pantai balekambang kondisi pantai balekambang keadaan pantai balekambang ke pantai balekambang kekurangan pantai balekambang pantai balekambang lokasi pesta pantai live balekambang letak pantai balekambang legenda pantai balekambang lokasi pantai balekambang malang larangan pantai balekambang luas pantai balekambang pantai balekambang malang 2016 pantai balekambang maps pantai balekambang misteri pantai balekambang malang maps pantai balekambang malang tiket masuk peta pantai balekambang malang letak pantai balekambang malang rute pantai balekambang malang sejarah pantai balekambang malang penginapan pantai balekambang malang pantai balekambang naik motor pantai balekambang penginapan pantai balekambang pura pemandangan pantai balekambang perjalanan pantai balekambang pesta pantai balekambang pantangan pantai balekambang profil pantai balekambang panorama pantai balekambang pengertian pantai balekambang photo pantai balekambang malang potensi pantai balekambang photo pantai balekambang pengelola pantai balekambang puisi pantai balekambang pantai balekambang rute pantai regent balekambang rute pantai balekambang dari surabaya rute pantai balekambang dari malang rute pantai balekambang dari sidoarjo rute pantai balekambang dari mojokerto pantai balekambang solo pantai sekitar balekambang pantai sebelah balekambang pantai selatan balekambang pantai balekambang malang selatan pantai di sekitar balekambang sejarah pantai balekambang sunset pantai balekambang sunrise pantai balekambang pantai balekambang terletak di pantai balekambang tiket masuk tiket pantai balekambang tarif pantai balekambang tarif pantai balekambang malang tragedi pantai balekambang travel pantai balekambang tiket pantai balekambang 2014 tour pantai balekambang video pantai balekambang video pantai balekambang malang villa pantai balekambang pantai balekambang wikipedia pantai wisata balekambang www.pantai balekambang misteri pantai balekambang malang legenda pantai balekambang malang asal usul pantai balekambang malang alamat lengkap pantai balekambang malang arah menuju pantai balekambang malang biaya masuk pantai balekambang malang backpacker ke pantai balekambang malang cara menuju pantai balekambang malang cara ke pantai balekambang malang rute pantai balekambang dari malang kota denah pantai balekambang malang jalan menuju pantai balekambang dari malang jalan ke pantai balekambang dari malang rute menuju pantai balekambang dari malang penginapan di pantai balekambang malang hotel di pantai balekambang malang hotel dekat pantai balekambang malang penginapan dekat pantai balekambang malang villa di pantai balekambang malang fasilitas di pantai balekambang malang pura di pantai balekambang malang harga tiket pantai balekambang malang hotel di sekitar pantai balekambang malang harga penginapan di pantai balekambang malang harga masuk pantai balekambang malang tiket masuk pantai balekambang malang jawa timur penginapan di pantai balekambang malang jawa timur jalan pantai balekambang malang map jarak surabaya ke pantai balekambang malang rute jalan menuju pantai balekambang malang jalan pantai balekambang malang pantai balekambang kabupaten malang akses ke pantai balekambang malang transportasi ke pantai balekambang malang rute surabaya ke pantai balekambang malang jalan menuju pantai balekambang dari kota malang pantai balekambang dari kota malang rute perjalanan ke pantai balekambang malang peta lokasi pantai balekambang malang perjalanan menuju pantai balekambang malang tiket masuk pantai balekambang malang 2014 mitos di pantai balekambang malang harga tiket masuk pantai balekambang malang penginapan murah di pantai balekambang malang penginapan murah dekat pantai balekambang malang penginapan sekitar pantai balekambang malang penginapan di sekitar pantai balekambang malang tarif penginapan di pantai balekambang malang rute menuju pantai balekambang malang tempat wisata pantai balekambang malang wisata pantai balekambang malang paket wisata pantai balekambang malang youtube pantai balekambang malang tiket masuk pantai balekambang 2015 harga tiket pantai balekambang 2015 harga tiket masuk pantai balekambang 2015 peta arah pantai balekambang pantai balekambang google map peta jalan pantai balekambang malang peta ke pantai balekambang peta ke pantai balekambang malang peta lokasi pantai balekambang perjalanan pantai balekambang dari surabaya rute perjalanan ke pantai balekambang dari surabaya jalan menuju pantai balekambang dari surabaya rute ke pantai balekambang dari surabaya perjalanan ke pantai balekambang dari surabaya dari surabaya ke pantai balekambang jarak dari surabaya ke pantai balekambang rute dari surabaya ke pantai balekambang malang perjalanan dari surabaya ke pantai balekambang malang berapa jam dari surabaya ke pantai balekambang map ke pantai balekambang pantai balekambang di malang jawa timur jarak kota malang ke pantai balekambang rute ke pantai balekambang dari kota malang kota malang ke pantai balekambang

Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di malang terletak dipesisir selatan ditepi Samudera Indonesia dan merupakan salah satu wisata andalan Kabupaten Malang. Daya tarik pantai Balekambang utamanya tentu panorama alam, gelombang ombak nan memanjang hampir dua kilometer, serta hamparan pasir nan luas Pantai Balekambang sangat cocok sebagai tempat wisata bulan madu / honeymoon bersama pasangan anda.

Baca Juga: Obyek Wisata Pantai Eksotik Lahilote Gorontalo

Tempat wisata yang juga biasa disebut Tanah Lot-nya Jawa Timur ini memang hampir mirip dengan tanah Lot di Bali. Jadi jika anda ingin menikmati sensasi Tanah Lot Bali namun tidak cukup budget, cukup anda kunjungi pantai Balekambang  Area pasir putih terlihat bersih dari sampah maupun kotoran sehingga cukup nyaman bagi pengunjung untuk bermain serta berolahraga seperti surfing. 


4. Air Terjun Coban Rondo Malang

Air Terjun Coban Rondo air terjun coban rondo malang air terjun coban rondo malang jawa timur air terjun coban rondo batu malang air terjun coban rondo pandesari kecamatan batu air terjun coban rondo malang jatim air terjun coban rondo longsor air terjun coban rondo labirin air terjun coban rondo map air terjun coban rondo lumajang air terjun coban rondo tiket masuk air terjun coban rondo pandesari malang jawa timur air terjun coban rondo di malang air terjun coban rondo di malang yang indah air terjun coban rondo jatim air terjun coban rondo tulungagung air terjun coban rondo pujon malang air terjun coban rondo wikipedia air terjun coban rondo alamat artikel air terjun coban rondo arti air terjun coban rondo asal usul air terjun coban rondo asal usul air terjun coban rondo malang artikel tentang air terjun coban rondo wisata alam air terjun coban rondo akses ke air terjun coban rondo asal muasal air terjun coban rondo alamat lengkap air terjun coban rondo arah jalan ke air terjun coban rondo air terjun coban rondo batu air terjun coban talun batu malang wisata air terjun coban rondo batu malang wisata air terjun coban rondo batu air terjun coban rondo di batu malang biaya masuk air terjun coban rondo jam buka air terjun coban rondo latar belakang air terjun coban rondo air terjun coban rondo di batu cerita air terjun coban rondo cerita legenda air terjun coban rondo cerita rakyat air terjun coban rondo cerita misteri air terjun coban rondo cara ke air terjun coban rondo cerita tentang air terjun coban rondo cerita mistis air terjun coban rondo air terjun coban talun di kota batu air terjun coban talun di malang legenda air terjun coban rondo di malang air terjun coban rondo terletak di wisata air terjun coban rondo di malang denah air terjun coban rondo hotel dekat air terjun coban rondo dua dunia air terjun coban rondo penampakan di air terjun coban rondo dimana letak air terjun coban rondo penginapan di air terjun coban rondo denah lokasi air terjun coban rondo foto air terjun coban rondo foto air terjun coban rondo malang fasilitas air terjun coban rondo

Air terjun Coban Rondo adalah sebuah air terjun berkharismatik tinggi. Itu semua dikarenakan sejarah serta mitos yang ada di Coban Rondo. Coban Rondo merupakan rangkaian dari 3 air terjun yang terdapat dilereng gunung Arjuno. Disebelah atasnya terdapat 2 air terjun antara lain Coban Dudo juga Coban Pengaten yang menggambarkan pasangan.

Penamaannya air terjun Coban Rondo sangat sesuai dengan keadaannya, suatu misal, coban penganten disebut demikian karena memang memiliki 2 air terjun kembar, kemudian turun lalu menjadi coban dudo serta paling terakhir adalah coban Rondo. 


5. Pemandian Air Hangat Cangar Malang

Pemandian Air Hangat Cangar pemandian air hangat cangar malang pemandian air panas cangar jatim pemandian air panas cangar wikipedia pemandian air panas cangar kota batu pemandian air panas cangar buka jam lokasi pemandian air panas cangar peta pemandian air panas cangar tiket pemandian air panas cangar rute pemandian air panas cangar misteri pemandian air panas cangar legenda pemandian air panas cangar mitos pemandian air panas cangar htm pemandian air panas cangar letak pemandian air panas cangar pemandian air hangat cangar batu pemandian air panas cangar batu pemandian air panas belerang cangar lokasi pemandian air panas cangar batu pemandian alami air panas belerang cangar tiket masuk pemandian air panas cangar batu pemandian air panas di cangar pemandian air panas cangar di malang alamat pemandian air panas cangar malang

Cangar terletak di kawasan Taman Hutan Raya R. Soeryo dan banyak dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati hangatnya sumber alami air panasnya. Tidak hanya bisa menikmati hangatnya air panas dipemandian Cangar, dikawasan ini pula para pengunjung bisa mengunjungi Coban Talun dan Coban Rais sangat cocok untuk anda yang ingin berefleksi bersama pasangan anda dengan santai dan tempat ini juga sangat cocok juga sebagai salah satu tempat tujuan bulan madu / honeymoon bersama pasangan anda.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Ubud Bali Paling Favorit

Ditambah lagi, di sekitar tempat wisata tersebut anda akan banyak menjumpai satwa liar seperti: monyet berlompatan serta bergelantungan di antara pohon satu kepohon lainnya tanpa akan mengganggu kenyamanan pengunjung dan itu merupakan sebagai hiduran tersendiri bagi untuk dinikmati. 

Subscribe to receive free email updates: