Wisata Grafika Cikole Tujuan Liburan Favorit di Lembang Bandung

Tempat Wisata Cikole di lembang merupakan tempat wisata yang sudah sangat populer di kalangan para wisatawan, terutama bagi yang bagi para traveling ke tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu. Untuk menuju Tangkuban Perahu yang terletak di sebelah kiri tempat wisata tersebut. Tempat wisata Grafika Cikole tempat gitu biasa disebut, sangat cocok buat wisata alam di Bandung. 

Bagi masyarakat Bandung tempat wisata Cikole sudah sangat terkenal sehingga menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat wisata favorit, terutama untuk kegiatan di alam yaitu tempat perkemahan (camping). Untuk Anda yang ingin merasakan dinginnya kesejukan ala Bandung, di Grafika Cikole ini Anda bisa jalan-jalan di tengah hutan pinus plus menikmati aneka fasilitas yang ada di sana. Tempat ini cocok menjadi tujuan wisata Anda untuk menyelenggarakan aktivitas di alam bebas.
Tempat Wisata Cikole  tempat wisata cikole bandung tempat wisata cikole pandeglang tempat wisata cikole di pandeglang tempat wisata cikole serang banten tempat wisata cikole obyek wisata cikole objek wisata cikole lembang objek wisata cikole bandung obyek wisata cikole bandung tempat wisata di cikole tempat wisata grafika cikole tempat wisata daerah cikole

Kawasan Wisata Grafika Cikole sendiri dikelola di bawah Grafika Group yang bergerak dalam bidang restoran, hotel, wisata outbond, catering, percetakan, dan education consultant. Tempat wisata Cikole pertama kali didirikan pada Tahun 2006, pada awalnya wisata ini mengusung konsep rest area, dimana tempat istirahat para wisatawan dari Tangkuban Parahu maupun pengendara dari dan menuju Subang. Seiring  berkembangnya tempat tersebut dan semakin dikenal luas oleh para wisatawan sehingga kawasan ini dikembangkan menjadi Terminal Wisata Grafika Cikole. 


Sekarang tempat wisata di Lembang ini melengkapi aneka fasilitas yang terbilang lengkap, antara lain sekarang dengan fasilitas outbound, penginapan, sentra souvenir, dan restoran sudah bisa tersedia disana. Kawasan tersebut sekarang dikenal sebagai wahana kegiatan di alam terbuka diantaranya kegiatan kantor, gathering, acara keluarga, hingga kegiatan anak-anak sekolah biasa digelar di kawasan wisata populer di Lembang, bandung ini.

tempat wisata di cikole sukabumi alamat tempat wisata cikole tempat wisata cikole banten tempat wisata cikole pandeglang banten tempat wisata cikole lembang bandung tempat wisata cikole di bandung tempat wisata di cikole lembang

Lokasi Taman Wisata Grafika Cikole
Lokasi wisata di Bandung yang berada di atas lahan seluas 9 hektare ini, tepat berada di kaki gunung Tangkuban Perahu mempunyai ketinggian sekitar 1400 meter dpl, tepatnya di alamat Jln Raya Tangkuban Perahu km 8 Desa Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat. Karena letaknya yang tinggi sehingga di tempat ini udaranya lumayan dingin dengan suhu  berkisar 20 derajat celcius.

Fasilitas di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang
Di tempat wisata cikole selain indah, disini juga banyak terdapat fasilitas yang bisa melengkapi liburan anda saat berada di gravika cikole, adapun fasilitas yang ada seperti fasilitas outbond, adanya flying fox, jembatan tali dua, jembatan borma, turun tebing, jaring laba-laba, jembatan Elvis, wisata naik kuda, ATV, wisata rumah pohon, kebun strawberry dan masih banyak lagi. 

  objek wisata di cikole foto tempat wisata cikole tempat wisata grafika cikole lembang tempat wisata cikole lembang obyek wisata cikole lembang objek wisata cikole pandeglang obyek wisata cikole pandeglang tempat wisata cikole serang

Untuk penginapan tempat wisata grafika cikole juga sudah tersedia Hotel sebagai tempat bagi wisatawan yang akan menkmati keindahan malam di wisata cikole dengan menyewa kamar hotel, ada juga pondok wisata, dan rumah panggung. Bagi yang ingin berhemat dan menikmati alam bebas di sini juga tersedia area untuk berkemah. Sedangkan untuk kulinernya dikawasan wisata juga tersedia masakan tradisional khas sunda, seafood, paket menu, dan ditunjang dengan Saung Lesehan, Restoran Sangkuriang, Restoran Sunda, Aula Bambu dan Aula Hutan yang siap memanjakan lidah anda dengan masakan yang banyak pilihan menu. 


Sebagai wisata Favorit di Lembang tentu fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung  menjadi prioritas, selain fasilitas utama fasilitas pendukung juga sangat di perhatikan yaitu fasilitas pendukung area parkir kendaraan, musholla dan minimarket dengan keamanan 24 jam dengan tujuan membuat setip pengunjung betah dan merasa aman dan nyaman..

Harga Tiker Tempat Cisata Cikole
Seperti tempat wisata tujuan anda pada umumnya biasanya sebelum travelin mencari informasi mengenai fasilitas,lokasi, dan tidak terkecuali harga tiket yang ada ditempat wisata tersebut, Nah yang asyiknya di tempat wisata Cikole untuk tiket masuk tidak dipungut biaya alias gratis. Namun jika anda ingin menggunakan fasilitas yang ada di twmpat wisata cikole seperti kegiatan outbound dengan membayar paket begitu juga Game lainnya dengan Harga Tiket berfariasi.

Subscribe to receive free email updates: