Taman Wisata Keluarga dan Edukasi Populer di Cisarua Bogor

Taman Wisata Matahari Bogor- Bogor sebagai kota satelit bagi kalangan pelancong daerah memang tidak kalah dengan kota-kota lain. Tidak hanya karena lansekap alam yang indah tetapi juga semakin banyaknya tempat rekreasi buatan yang dibangun.Tidak hanya itu, infrastruktur pendukungpun terus diperbaiki untuk mendukung kenyamanan para pelancong. Kalau sedang berwisata di Bogor jangan lupa mengunjungi tempat wisata yang lagi populer yaitu Taman Wisata Matahari.

Taman Wisata Matahari Bogor taman wisata matahari bogor west java taman wisata matahari bogor photos taman wisata matahari bogor 2014 taman wisata matahari bogor outbound taman wisata matahari bogor 2015 taman wisata matahari bogor 2013 taman wisata matahari bogor pictures taman wisata matahari bogor puncak taman wisata matahari bogor slideshow taman wisata matahari bogor indonesia taman wisata matahari bogor 2012 alamat taman wisata matahari bogor foto taman wisata matahari bogor wahana taman wisata matahari bogor sejarah taman wisata matahari bogor tiket taman wisata matahari bogor penginapan taman wisata matahari bogor hotel taman wisata matahari bogor lokasi taman wisata matahari bogor

Taman Wisata Matahari Puncak Cisarua Bogor terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Kita dapat masuk ke Taman Wisata Matahari melalui dua jalan alternatif, yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak.

Taman Wisata Matahari sebagai tempat Wisata yang hadir dengan didasari rasa kepedulian terhadap masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah. Taman alam yang tersaji di Taman Wisata Matahari dengan suasana alam yang hijau dan udara yang sejuk, dialiri oleh sungai kali ciliwung yang bersih. Itu semua sangat dijaga dan dipelihara  dengan baik, karena hal ini merupakan kelebihan yang mungkin tidak ada di tempat Wisata lain.

info taman wisata matahari bogor jalan menuju taman wisata matahari bogor kecelakaan taman wisata matahari bogor letak taman wisata matahari bogor luas taman wisata matahari bogor peta lokasi taman wisata matahari bogor price list taman wisata matahari bogor peta lokasi taman wisata matahari puncak bogor tiket masuk taman wisata matahari bogor tiket masuk taman wisata matahari bogor 2014 tarif masuk taman wisata matahari bogor tiket masuk taman wisata matahari bogor 2015 tiket masuk taman wisata matahari bogor 2013 tiket masuk taman wisata matahari puncak bogor nomor telepon taman wisata matahari bogor no.telp taman wisata matahari bogor no telepon taman wisata matahari bogor objek wisata taman matahari bogor harga tiket masuk objek wisata taman matahari bogor villa taman wisata matahari puncak bogor lokasi taman wisata matahari puncak bogor penginapan taman wisata matahari puncak bogor rute taman wisata matahari puncak bogor website taman wisata matahari puncak bogor tiket taman wisata matahari puncak bogor paket taman wisata matahari bogor permainan taman wisata matahari bogor taman wisata taman matahari bogor tempat wisata taman matahari puncak bogor harga tiket taman wisata matahari puncak bogor villa taman wisata matahari bogor

Taman Wisata Matahari telah menjadi salah satu tempat Wisata terfavorit di kawasan puncak Bogor, disamping itu melakukan pengembangan bisnis seperti, menyediakan penginapan, menyediakan wahana permainan yang sangat bervariasi dan mendidik , tempat parkir yang luas dan nyaman serta fasilitas - fasilitas lainnya guna memberikan kepuasan terhadap pengunjung.

Wisata Lainnya: Pesona Taman Wisata Alam Gunung Pancar Sentul Bogor

Fasilitas di Taman Wisata Matahari Bogor
Taman Wisata Matahari merupakan tempat rekreasi keluarga yang populer saat ini berlokasi di kawasan Bogor dengan motto “ Recreation and Education Park”. Tempat wisata ini menyajikan berbagai macam wahana permainan dan fasilitas, seperti waterpark, wahana permainan air ( sepeda air, bomber boat, perahu dayung, perahu motor, paddle boat, perahu naga, bola gila dll. ), wahana adventure atau petualangan ( flying fox, motor ATV, oubound, wall climbing, arung jeram dll ), serta fasilitas pendukung di taman wisata seperti penginapan atau hotel, saung-saung, lapangan, gazebo, restoran dan pusat belanja. 

 peta taman wisata matahari bogor alamat lengkap taman wisata matahari bogor arung jeram di taman wisata matahari bogor wisata alam taman matahari bogor taman wisata matahari bogor jawa barat wisata taman bunga matahari bogor biaya masuk taman wisata matahari bogor jam buka taman wisata matahari bogor taman wisata matahari cisarua bogor taman wisata matahari ciawi bogor harga tiket masuk taman wisata matahari cisarua bogor contact person taman wisata matahari bogor taman wisata matahari di bogor lokasi wisata taman matahari di bogor deskripsi taman wisata matahari bogor hotel di taman wisata matahari bogor penginapan di taman wisata matahari bogor villa di taman wisata matahari bogor daftar harga taman wisata matahari bogor

Taman Wisata Matahari ini selain menyediakan wahana rekreasi untuk liburan keluarga juga menciptakan wahana - wahana pendidikan (education) yang isinya mengajarkan kepada para tunas bangsa untuk dapat mengenal dan lebih dekat dengan alam, seperti Wahana Agro sawah, Wahana Ternak dan Wahana Pendidikan alam. Semua Wahana - wahana tersebut kegiatannya sangat erat dan kental dengan unsur pendidikan, seperti membajak sawah, menanam padi, memelihara tanaman, memelihara hewan ternak, dan bagaimana cara memetik hasil dari bercocok tanam dan berternak, seperti menumbuk padi, menapi dan memerah susu sapi. 


Didalam melaksanakan pengembangannya, Taman Wisata Matahari sangat mengedepankan potensi yang ada di lingkungan Taman Wisata Matahari, seperti membuat taman, menggunakan peralatan berat, membuat fasilitas penginapan, semuanya di buat dan dikerjakan oleh putra daerah disekitar Taman Wisata Matahari.

Harga Tiket Masuk Taman Matahari 
Semua wahana - wahana dan fasilitas yang ada di Taman Wisata Matahari disajikan dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, Jika anda berncana mengunjungi Taman Matahari Bogor jangan khawatir karena harga tiket masuknya masih terjangkau. 

Untuk lebih jelasnya tentang harga tiket masuk Taman Wisata Matahari  sebagai berikut:

Senin – Jum’at : Rp. 20.000 / orang, 
Sabtu – Minggu / Libur Nasional: Rp. 25.000.

Harga Tiket masuk ini sudah termasuk Taman Water Park, Perahu Dayung, Sepeda Wisata Menara Pandang. Selain itu, jika anda makan di resto Sunda Express maka anda akan mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan tiket masuk yang berlaku tersebut.


Okomodasi di Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari merupakan satu tempat wisata di Puncak yang memiliki fasilitas akomodasi yang lengkap dan memadai. Taman Wisata Matahari juga menyediakan berbagai fasilitas serta wahana sangat menarik. Selain Wahana juga ada fasilitas pendukung tempat wisata ini Salah satunya adalah tempat penginapan dengan berbagai pilihan dan fasilitas serta ruang yang memadai bagi anda yang ingin menginap di tempat wisata ini bersama sahabat maupun dengan keluarga.

taman wisata matahari di puncak bogor denah lokasi taman wisata matahari bogor wahana di taman wisata matahari bogor villa di taman wisata matahari puncak bogor penginapan di taman wisata matahari puncak bogor dari stasiun bogor ke taman wisata matahari fasilitas taman wisata matahari bogor taman wisata matahari bogor harga tiket taman wisata matahari bogor harga tiket 2015 harga taman wisata matahari bogor harga taman wisata matahari bogor 2014 harga masuk taman wisata matahari bogor harga penginapan taman wisata matahari bogor harga tiket masuk taman wisata matahari bogor harga tiket masuk taman wisata matahari bogor 2014 harga tiket masuk taman wisata matahari bogor 2013 harga tiket masuk terbaru taman wisata matahari bogor

Berikut beberapa pilihan fasilitas penginapan, Hotel dan villa di Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor:

1. Hotel Matahari
Hotel di Taman Matahari di desain menarik untuk membuat nyaman pengunjung dan dengan suasana yang menyatu dengan alam.

2. Rumah Manado
Tempat ini berkapasitas 10 hingga 15 orang, cukup bagi anda dan keluarga. Tentunya dengan fasilitas yang memadai sesuai standard.

3. Villa
Anda dapat memilih salah satu dari empat villa yang tersedia, yaitu :
Villa Ciliwung, villa ini memuat hingga 50 orang dengan fasilitas standard.
Villa Pulau Seribu, villa ini berada di tengah danau dan bernuansa sangaat alami.
Villa River View, villa ini berada di dekat sungai Ciliwung dan wahana arum jeram.
Villa Natural, villa ini dirancang dengan gaya mirip rumah tradisional dengan material bangunan terbuat dari kayu sehingga terasa begitu natural.
Bagi anda yang ingin bermalam di Hotel, Villa atau Penginapan murah di Puncak silahkan anda mampir ke Taman Wisata Matahari yang berlokasi di tepi Jalan Raya Puncak KM 77 Cisarua, Puncak, Bogor.

Subscribe to receive free email updates: