5 Tempat Wisata di Bandung Dengan Suasana Alam Romantis

Tempat wisata di Bandung- Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, dan juga menjadi ibu kota provinsi tersebut. Banyak tempat menarik di Bandung yang bisa anda jadikan tujuan wisata saat liburan, Mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata sejarah, wisata budaya, namun pada kesempatan ini traveluxion bukan membahas seperti yang disebutkan tadi namun masih berhubungan karena tempatnya selain indah tapi tidak kalah menarik adalah tempat wisata romantis di Bandung.

Tempat wisata alam di bandung merupakan tempat rekreasi yang menyenangkan, karena memiliki pemandangan alam yang indah tentunya menjadi favorit di kalangan anak muda khususnya tempat yang mempunyai nuansa romantis. Di Bandung untuk menemukan tempat dengan nuansa romantis tidak perlu mahal karena banyak tempat yang murah bahkan gratis untuk menikmati suasana alam yang romantis.

tempat wisata romantis di bandung objek wisata romantis di bandung tempat wisata romantis murah di bandung tempat wisata yg romantis di bandung rekomendasi tempat wisata romantis di bandung tempat wisata romantis daerah bandung tempat wisata alam romantis di bandung tempat wisata romantis di kota bandung tempat wisata paling romantis di bandung tempat wisata bandung paling romantis tempat tempat wisata romantis di bandung tempat wisata di bandung yang romantis tempat wisata bandung yang romantis

Terkadang wisata alam Bandung memberikan sensasi petualangan menarik dan jalan-jalan di ibukota bumi parahyangan ini membuat sebagian besar wisatawan tidak kuasa untuk selalu kembali datang ke bandung daan sekitarnya, baik untuk menhabiskan akhir pekan maupun liburan panjang. Salah satu objek wisata di Bandung yang menjadi favorit wisatawan khususnya dikalangan anak muda adalah sejumlah Tempat Wisata Alam Bandung dengan suasanya romantis.

Untuk informasi tempat wisata di Bandung dengan susanana alam romantis bisa anda lihat dan baca ulasannya sebagai berikut. 

1. Segarnya Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian Air Panas Cimanggu pemandian air panas cimanggu 2016 pemandian air panas cimanggu 2015 pemandian air panas cimanggu bandung selatan pemandian air panas cimanggu photo photos pemandian air panas cimanggu patenggang bandung jawa barat

Pemandian air panas cimanggu  merupakan sebuah kawasan wisata yang lokasinya terletak persis di bawah kaki pegunungan ciwidey, wisata ciwidey  ini juga salah satu tempat wisata yang bisa dibilang memiliki suasana alam romantis jika anda liburan ketempat pemandian ini bersama orang yang anda kasihi. ditempat ini anda bisa menikmati segarnya air sambil berenang di kolam dengan air panas yang mengandung belerang yang mempunyai manfaat untuk menyehatkan kulit.

Selain bisa mandi di pemandian air panas cimangu, dikatakan romantis karena anda bisa sambil menikmati keindahan panorama alam disekitar pemandian yang selalu berkabut dan berhawa sangat dingin tentunya. Bisa di bilang tempat wisata bandung yang satu ini sudah mempunyai Fasilitas yang lengkap sebagai pendukung tempat wisata. Anda akan melihat Sejumlah tempat penginapan di ciwidey dan pondokan yang siap anda tinggali jika anda merasa  ingin menghabiskan waktu liburan lebih lama bersama pasangan anda dengan bermalam atau hanya sekedar untuk istirahat saja.

Harga tiket masuk Cimanggu Ciwidey adalah weekend Rp.23.500,-/orang untuk pengunjung domestik (lokal) ,dan  Rp.100.000,-/orang untuk pengunjung mancanegara (turis asing).  Sedangkan harga tiket masuk untuk weeday Rp.16.000,-/orang untuk pengunjung domestik (lokal) , dan Rp.100.000,-/orang untuk wisatawan mancanegara (turis asing).
2. Menikmati Keindahan Tebing Keraton Dago

Tebing Keraton Dago tebing keraton dago bandung tebing keraton dago 2016 tebing keraton dago pakar bandung jawa barat tebing keraton dago atas bandung tebing keraton dago bandung ditutup tebing keraton dago maps tebing keraton dago jawa barat alamat tebing keraton dago lokasi tebing keraton dago foto tebing keraton dago

Tebing keraton dago merupakan tempat wisata alam bandung dago yang lokasinya terletak di Jalan Pakar Barat, Cimenyan Bandung Jawa Barat Indonesia. Inilah adalah salah satu tempat wisata alam dengan suasana romantis di bandung utara. Karena tempat ini merupakan Sebuah tempat yang sangat indah yang berlokasi di puncak ketinggian bukit Dago yang di bawahnya terdapat hamparan taman hutan raya Ir.H.Djuanda ( Tahura Djuanda ). bisa anda bayangkan keindahannya melihat hamparan taman dari atas ketinggian bukit dago, tentu susanya yang seperti ini yang banyak dicari para anak muda, meski tidak menutup kemungkinan banyak juga orang yang lebih tua datang ketempat ini.

Tebing keraton dago ini masih tergolong objek wisata baru di bandung, namun keberadaanya langsung ngehits sejak awal ditemukannya pada tahun 2014, dan Banyak para fotografer mendokumentasikan tempat ini dan menshare ke media sosial, dengan begitu  bukit dago semakin terkenal dan populer dikalangan traveler.

Keistimewaan yang anda dapatkan jika berkunjung ke tebing keraton adalah anda akan kagum menyaksikan keindahan alam bandung berupa hamparan hutan luas laksana zamrud berwarna hijau yang menyejukan mata dari atas ketinggian pegunungan dago bandung. Di sini juga anda menikmati suasana romantis pada saat melihat pemandangan menajubkan matahari terbit (sunrise) di tebing keraton dan juga saat matahari tenggelam (sunset) di tebing keraton Dago Bandung .
Tempat wisata di bandung yang murah meriah ini sekarang telah menjadi buruan wisatawan baik warga bandung apalagi wisatawan luar kota bahkan dari mancanegara yang sedang berada di Bandung. Keberadaan tebing keraton dago sangat cepat populer karena merupakan tempat yang istimewa di dago yang akan memberikan anda sensasi romantisme khas kota bandung yang membuat pengunjung tidak bosan menikmati keindahannya.

3. Keindahan Bukit Bintang dengan Nuansa Romantis

bukit bintang jogja bukit bintang bandung bukit bintang malaysia bukit bintang kuala lumpur bukit bintang dago bukit bintang kediri bukit bintang baturaden bukit bintang wonosari bukit bintang purwokerto bukit bintang jogja malam hari bukit bintang malang bukit bintang ciburial bandung jawa barat bukit bintang semarang bukit bintang bandung ditutup bukit bintang pekanbaru bukit bintang gresik bukit bintang bogor bukit bintang moko bandung bukit bintang jogja siang hari bukit bintang hotel

Tempat wisata alam bandung romantis berikutnya adalah Bukit Bintang. Objek wisata alam ini berlokasi atau alamatnya di jalan bukit pakar timur Coblong Bandung Jawa Barat Indonesia. Sebuah lokasi wisata ketinggian kota kembang yang akan memberikan sensasi wisata malam yang sangat romantis dan menyenangkan. bukit bintang sebagai The highland bumi parahyangan, karena tempatnya benar-benar seperti kita berada di atas langit atau awan dan sedang berpijak di tempat paling tinggi di kota bandung. Siang hari bisa jadi lokasi ini adalah tempat biasa, karena merupakan hamparan tanah lapang dengan rerumputan yang luas.

Namun jika anda datang ketika menjelang sore hingga malam, sambil duduk berdua anda akan disuguhkan keajaiban alam siap menyambut anda. Perlahan tapi pasti dimulai sejak sore di mana matahari mulai mau tenggelam, di situlah perubahan suasana alam kota bandung dari ketinggian sangat terasa baik dari suasananya apalagi dari penampakan perubahan alamnya.

Untuk anda yang ingin menikmati suasana alam romantisme ini khusus bersama pasangan selama di kota bandung, bukit bintang ini bisa jadi solusi yang merupakan salah satu objek wisata di bandung utara ini. Tepat di lokasi ini anda di malam hari akan bisa menyaksikan keindahan gemerlap kota bandung yang berhias lampu-lampu penerangan kota yang berkelap kelip seperti melihat bintang di langit.

4. Suasana Romantis di Puncak Ciumbuleuit (Punclut)

Puncak Ciumbuleuit saung puncak ciumbuleuit peta puncak ciumbuleuit alamat puncak ciumbuleuit puncak ciumbuleuit bandung puncak ciumbuleuit utara

Pnaclut atau Puncak Ciumbuleuit merupakan Tempat wisata jawa barat khususnya Kota Bandung merekomendasi tempat wisata alam bandung utara yang wajib anda kunjungi jika ingin mendapatkan sensasi romantis. Semua warga bandung dan anda juga seharusnya sudah mengetahui salah satu tempat tertinggi di kota bandung yang menyimpan sejuta pesona khas alam pegunungan yang mempunyai panorama keindahan kota bandung.

objek wisata punclut bandung ini adalah tempat wisata puncak yang menjadi tujuan banyak wisatawan untuk berburu kiliner khas Bandung, Karena puncak Ciumbuleuit merupakan lokasi wisata kuliner terpopuler di bandung yang harga makannan dan minumannya sangat murah meriah. Yang menjadi keistimewaan dari puncak ciumbuleuit adalah lokasi ini mempunyai background alam pegunungan dengan panorama yang indah serta berhawa sangat dingin.
Ketika anda berkunjung ke punclut dan menikmati setiap sajian hidangan khas kuliner bandung yang telah anda pesan, maka anda juga akan disuguhi suasana yang tenang, nyaman karena anda benar-benar akan merasakan hawa udara pegunungan yang menentramkan jiwa dengan angin pegunungan yang menghampiri anda membuat susanan makin romantis di tempat ini.

5. Wisata Taman Begonia Dengan Keindahan Bunganya

Wisata Taman Begonia wisata taman begonia lembang wisata taman anggrek wisata taman anggrek kota tarakan wisata taman anggrek jakarta wisata taman bunga begonia lembang tempat wisata taman begonia wisata taman bunga begonia tempat wisata taman begonia lembang tempat wisata taman bunga begonia

Berbicara soal bunga, tanaman yang memiliki keindahan yang banyak digunakan sebagai simbol keromantisan ini, Maka akan teringat Taman bunga di bandung. Ojek wisata alam bandung yang beralamat di Jalan maribaya N0 120 A Lembang ini menawarkan sensasi menikmati keindahan aneka bunga khas indonesia dan mancanegara, khususnya salah satu jenis bunga Bali yang sangat cantik berwarna warni yaitu bunga Balinea. Berjalan berdua ditaman bunga akan memberikan suasana romantis, karena selain pemandangan indah lingkungan taman juga akan tercium aroma harum bunga yang sedang mekar.

Hal ini akan menjadi sangat istimewa bila berkunjung ke taman begonia bersama orang tercinta, selain alam bandung lembang yang sejuk, tenang dan dijamin mata anda akan puas menikmati segala keindahan alam di taman wisata begonia. Tak cukup hanya itu saja, di taman sini juga ada sebuah cafe Bandung dengan pemandangan hamparan taman bunga balinea yang merah menyala,sehingga sambil anda menikmati lezatnya hidangan kuliner khas bandung anda juga bisa sambil asyik menghirup udara segar di tempat ini.

Mungkin cukup 5 tempat wisata di bandung dengan suasana alam romantis dan ini akan makin memperkaya objek wisata di bandung. Wisata alam ini adalah tempat yang cocok sebagai tempat rekreasi liburan untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang. Setelah puas jalan-jalan di tempat rekreasi bandung jangan lupa juga untuk berburu kuliner khas bandung Kue Cubit Green Tea Jajanan Lagi Hit , selain itu anda juga bisa berburu jajanan lainnya yang memang banyak sekali di Kota kembang ini.

Subscribe to receive free email updates: