Goa Maharani dan Maharani Zoo Tempat Wisata di Lamongan Paling Terkenal

Goa Maharani merupakan tempat wisata berada di kecamatan paciran kabupaten lamongan Jawa Timur. Goa Maharani di temukan oleh penggali tambang pada  6 agustus 1992 dan mulai di buka pada tanggal 10 maret 1994. Goa ini memiliki kedalaman sekitar 20 meter dan mempunyai luas 2000 meter persegi. keadaan stalaktit dan setalakmit yang ada di goa maharani ini terus tumbuh dan berkembang sebagian ada yang memajang hingga 25 cm sejak pertama kali Goa ini di temukan sehingga menambah keindahan di dalam goa serta keunikan tersendiri.

Goa Maharani Lamongan goa maharani lamongan jawa timur sejarah goa maharani lamongan foto goa maharani lamongan gua maharani di lamongan goa maharani zoo lamongan tiket goa maharani lamongan misteri goa maharani lamongan lokasi goa maharani lamongan alamat goa maharani lamongan tiket masuk goa maharani lamongan hotel dekat goa maharani lamongan asal mula gua maharani lamongan tarif masuk goa maharani lamongan harga tiket wisata goa maharani lamongan maharani zoo and goa lamongan asal usul goa maharani lamongan cerita gua maharani lamongan sejarah goa maharani di lamongan asal usul goa maharani di lamongan maharani zoo dan goa lamongan harga tiket goa maharani lamongan harga tiket masuk goa maharani lamongan goa maharani lamongan jatim legenda goa maharani lamongan tiket wisata goa maharani lamongan wisata goa maharani lamongan lokasi gua maharani di lamongan gua maharani lamongan jawa timur asal mula goa maharani lamongan
Goa Maharani Lamongan
Letak Goa Maharani yang sangat strategis persis di jalan utama pantura tepatnya di kecamatan Paciran sehingga sangat memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke kelokasi ini. jarak goa maharani dari Tuban kurang lebih sekitar 25 km sedangkan jarak goa maharni dari gersik lebih dekat di bandingkan kalau dari tuban jaraknya hanya sekitar 20 km saja.

Keindahan Goa Maharani

Jika anda berkunjung ke Goa Maharani, tentu anda akan merasa takjub melihat begitu agungnya ciptaan yang Maha Kuasa dengan langit langit goa yang di penuhi dengan stalaktit yang masih tumbuh memanjang beserta tetesan air dari atas stalakmit yang jatuh beriringan ke dasar goa maharani ini menciptakan suara alam yang begitu damai terdengar di telinga, ruangan goa di sini juga tergolong terjaga kebersihannya dan tidak ada tersium bau yang kurang sedap. beda dengan goa yang berada di tempat lain yang umumnya baunya pengap karena kurangnya fentilasi udara.

wisata goa lamongan wisata goa maharani lamongan wisata bahari lamongan goa maharani tiket wisata goa maharani lamongan wisata bahari lamongan dan gua maharani harga tiket wisata goa maharani lamongan tiket masuk wisata bahari lamongan dan goa maharani
Goa Maharani

Harga Tiket Masuk Goa Maharani

Goa maharani dan maharani zoo terletak di satu wilayah maka dari itu sudah barang tentu jika anda masuk di maharani Zoo anda juga sudah membeli harga tiket untuk tiket masuk di goa maharani karena tempat wisata tersebut merupakan satu paket, jadi kita hanya sekali untuk membeli tiket masuknya. Harga tiket masuk Goa maharani dan Maharani zoo.

  • Haraga Tiket untuk hari senin - kamis : Rp 70.000,-
  • Harga Tiket untuk hari jumat - minggu : Rp 100.000,-
Harga tiketnya termasuk cukup terjangkau untuk menikmati keindahan dan keagungan ciptahan Tuhan yang sangat Indah di tambah lagi jika anda berwisata bersama keluarga, merupakan kebahagiaan tersendiri bisa menikmati keindahan tempat wisata dengan orang yang anda sayangi.


Tempat Wisata Maharani Zoo 

Seperti Kebun Binatang pada unumnya di Maharni zoo juga mempunyai koleksi satwa yang beraneka ragam dan kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang yang terbaik di indonesia. Kebun Binatang ini kebersihannya sangat terjaga yang merupakan menjadi nilai tambah di tempat wisata kebanggan warga lamongan Jawa Timur ini. Kebanyakan satwa yang berada di sini merupakan hewan yang di datangkan atau di impor dari berbagai Negara, tapi ada juga binatang yang merupakan asli dari indonesia walau pun hanya beberapa saja.

Wisata Jawa Timur: Masjid Ampel dan Makam Sunan Ampel Wisata Religi Menarik di Surabaya

Maharani Zoo  maharani zoo lamongan maharani zoo & goa maharani zoo 2016 maharani zoo wbl maharani zoo kabupaten lamongan maharani zoo & goa lamongan maharani zoo n goa maharani zoo dan wbl maharani zoo wikipedia tiket maharani zoo sejarah maharani zoo sejarah maharani zoo dan goa wahana maharani zoo fasilitas maharani zoo tarif maharani zoo isi maharani zoo dan goa video maharani zoo & goa koleksi maharani zoo deskripsi maharani zoo hewan maharani zoo maharani zoo and goa harga tiket maharani zoo and goa maharani zoo and cave www.maharani zoo.com maharani zoo dan goa harga tiket maharani zoo dan goa
Maharani Zoo 
Di sini juga anda akan akan mendapat hiburan dengan di selengarakannya pagelaran musik dangdut yang siap menggoyang yang di peruntukan khusus bagi para pengunjung, Pagelaran musik ini di mulai dari pagi hingga sore hari dan anda juga bebas berjoget bersama dengan para Biduan bagi yang hobi joget membuat anda jadi betah berada di kebun binatang Maharani Zoo..

Untuk anda yang sedang traveler dan berada di jawa timur khususnya di daerah Lamongan jangan sampai lupa untuk berkunjung ke termpat wisata Goa Maharani dan Maharani Zoo. Anda bisa berwisata bersama keluarga akan sangat puas dan terhibur bila anda berkunjung ke tempat wisata tersebut. Semoga dengan informasi yang disuguhkan ini dapat bermanfaat dan bisa lebih mengenal keberadaan tempat wisata di Lamongan.

Subscribe to receive free email updates: